EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Senin, 30 Agustus 2010

Bermaafan - Hari Raya Idul Fitri

Assalammualaikum...wr...wb...
Sebentar lagi kita akan merayakan hari yang di tunggu-tunggu, yaitu hari raya idul fitri. Setalah satu bulan kita menjalankan bulan rhomadan, dan akhirnya tibalah saat-saat yang telah di tunggu-tungu. Dan sekarang sudah saatnya kita harus bermaaf-maafan ole hsemua manusia. terutama sama orang tua kita ...

Mungkin postingan saya yang kali ini cukup singkat. tetapi saya cuman ingin memohon maaf pada kalian semua yang sengaja maupun tidak sengaja. terutama kepada orang tua saya, banyak kali salah saya sama orang tua saya ....
Sekali lagi saay mengucapkan selamat menyambuat hari raya idul fitri ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar