EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Rabu, 25 Agustus 2010

Game - Point Blank

Assalammualaikaum....wr....wb....
Apakah teman-teman semuanya yang berada di seluruh blogger..?? Muda - mudahan kabar teman-teman baik-baik semuanya..!! Langsung saja ke pokok pembicaraannya saja iaa...

Saya memostingkan ini cuman ingin sedikit membahas tentang game yang sudah banyak di gemari oleh anak-anak kecil dan sampe-sampe orang yang dewasa juga suka sama game ini. Pertama kali saya menyoba game ini, saya sangat sulit mengendalikannya. Dan ketika saya sering mainkannya ternyata game yang satu ini sangat menyenangkan. Dan tentu lebih menyenangkan dari bermain CS. Apalagi saat bulan puasa ini, sambil-sambil menunggu berbuka puasa mending bermain game Point Blank ini... biar gak tarasa waktunya...

Cukup sekian cerita saya .... 
wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar