EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Selasa, 02 November 2010

Pedrosa: "Campuran perasaan" setelah kembali

Pembalap Repsol Honda senang telah menyelesaikan lomba 28 lap di Estoril, kembali pertamanya setelah absen tiga terakhir, tetapi merasa dia bisa selesai lebih tinggi dari delapan. Dani Pedrosa membuat balap kembali setelah hilang Jepang, Malaysia dan ras Australia karena patah tulang, menempatkan kedelapan di bwin Grande Premio de Portugal pada hari Minggu. Pembalap Repsol Honda, yang menderita cedera hanya empat minggu yang lalu dan masih pulih, bangkit dari 12 di grid mulai setinggi lima selama perlombaan saat ia mulai untuk memaksimalkan kecepatan ras yang cocok bahwa ras pemenang Jorge Lorenzo di satu tahap.
Sebagai perlombaan berlangsung yang berusia 25 tahun mulai mengalami efek kelelahan pada lengan kiri dan bahu Namun, akhirnya menempatkan kedelapan, dan ia berkata: "Saya memiliki perasaan campur aduk setelah balapan ini. Di satu sisi kenyataan bahwa aku bisa menyelesaikan 28 lap yang baik karena dari cukup awal lomba saya tidak tahu apakah itu akan mungkin. Di sisi lain, saya bisa selesai jauh lebih tinggi kalau saya bisa mempertahankan kecepatan kami dalam lomba. "
Pedrosa melanjutkan: "Dari putaran ketiga aku kehilangan kekuatan di lengan kiri saya dan saya tidak bisa benar-benar merasakannya. Sejujurnya saya tidak berpikir aku bisa mengimbangi yang pada awal lomba. Pada suatu tingkat tertentu saya bisa melihat bahwa finishing ketiga akan mungkin terjadi dengan kecepatan kami berjalan, tapi itu mustahil karena segera aku tidak memiliki kekuatan di lengan. Pada setiap putaran aku merasa lebih lelah dan aku tidak bisa mempertahankan lap 1'39 .5. Dengan sepuluh lap untuk pergi, aku tidak bisa terus mendorong dan saya jatuh kembali cukup banyak. "
Hasilnya Pedrosa menyerahkan delapan poin berharga saat ia tawaran untuk menutup tempat runner-up di Kejuaraan akhir pekan ini di balapan terakhir di Valencia. Beberapa hari relaksasi akan, ia berharap, bantuan persiapan.
"Aku akan memiliki check up lagi dengan dokter karena lengan masih terasa cukup mati rasa, tapi tetap kita akan memiliki tiga hari untuk beristirahat dan memulihkan siap untuk Valencia," kata Pedrosa, yang memiliki keuntungan yang layak ditempatkan di atas ketiga Valentino Rossi di klasemen. "Dalam hal posisi di Kejuaraan, aku 19 poin di depan dan jadi saya berharap untuk mempertahankan tempat kedua."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar