EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Kamis, 04 November 2010

Pedrosa Siap Untuk Pertempuran Tempat Kedua

Pembalap Repsol Honda tiba di Valencia untuk putaran final musim mencari untuk mengamankan tempat runner-up di Kejuaraan, dan ia memiliki keunggulan 19-poin di atas Valentino Rossi. Akhir pekan ini Dani Pedrosa akan berharap untuk memberikan rumahnya sesuatu pendukung untuk menghibur tentang saat dia pergi keluar semua untuk mempertahankan tempat kedua di Kejuaraan Dunia. Dengan memimpin 19-poin di atas Valentino Rossi di tempat ketiga, dan setelah itu mengesankan luka-defying ras di Portugal pada hari Minggu dimana dia menempatkan delapan, berusia 25 tahun bertekad untuk dimasukkan ke dalam kinerja lain pertempuran di trek yang dicintainya. Setelah akhir pekan lalu Grand Prix Portugal, Pedrosa mengunjungi Rumah Sakit Dexeus di Barcelona untuk menjalani scan elektromiografi di lengan kiri dan bahu, yang menegaskan bahwa tidak ada kerusakan saraf sebagai hasil dari patah tulang leher ia menderita sebulan yang lalu. Pedrosa sekarang berharap bahwa kurangnya perasaan yang ia alami di lengan kirinya selama dan setelah balapan Portugal akan kurang dari masalah akhir pekan ini. Dengan lima kemenangan untuk namanya di Valencia, satu di kelas 125cc, dua di 250S dan dua di MotoGP - termasuk tahun kemenangan terakhir, Pedrosa pasti memiliki silsilah untuk membuat kembali ke bentuk di Valencia.
"Dalam beberapa hari saya akan mendapatkan kembali sepeda lagi di Valencia dan saya benar-benar berharap untuk merasa lebih baik dari yang saya lakukan pada hari Minggu di Estoril. Pemeriksaan medis terakhir aku minggu ini telah menunjukkan bahwa saraf tidak terpengaruh dan ini adalah positif, meskipun aku merasa gejala yang sama mati rasa. Aku pergi ke Clinica Dexeus memiliki elektromiografi scan di lengan kiri saya dari leher ke tangan. Hal ini menunjukkan bahwa saraf yang OK, jadi saya akan terus memiliki fisioterapi dan saya berharap bahwa secara bertahap kurangnya berlalu perasaan, "jelas Pedrosa.
"Meskipun keadaan, aku akan Valencia dalam suasana hati yang baik karena ini adalah trek saya cintai dan suasana selalu ada khusus. Tahun lalu kami memiliki ras besar, jadi saya ingin mendapatkan hasil yang baik terlepas dari kondisi fisik saya. Kami memiliki sponsor baru akhir pekan ini dari Honda di Indonesia. Ketika saya mengunjungi Indonesia tahun ini aku benar-benar kagum dengan berapa banyak orang yang mengikuti MotoGP di sana. Mereka sangat bersemangat dan berpengetahuan tentang kejuaraan, maka ada baiknya bahwa ini sponsor baru pada mesin Repsol Honda dapat membuat link dengan negara ini. "
Mesin-mesin ras RC212V dari Pedrosa dan timnya-mate Andrea Dovizioso juga akan menampilkan logo sponsor baru yang penting itu. "Satu Hati" desain akan muncul pada pabrik fairings tim Honda dari praktek MotoGP pertama pada Jumat pagi sebagai Pedrosa dan Dovizioso memulai persiapan mereka untuk lomba akhir 2010.
"Satu Hati" adalah slogan perusahaan patungan Honda beroperasi di Indonesia, yang disebut Astra Honda. Motto crystalizes mimpi-mimpi, gairah, dan gaya hidup bersama dengan Honda dan pelanggan muda dan dinamis di Indonesia. Pasar sepeda motor Indonesia ini sangat penting di mana Honda merupakan pemimpin pasar dan berencana untuk meningkatkan produksi sepeda motor menjadi empat juta unit pada akhir 2011. Kemitraan baru yang berharga dengan merek "Satu Hati" juga akan terus berlanjut sepanjang tahun 2011, menghubungkan Repsol Honda Team dengan antusiasme yang besar untuk MotoGP di Indonesia, di mana angka rata-rata menonton TV lebih dari satu juta per ras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar