EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Senin, 15 November 2010

Repsol Honda Memasang Slogan One Heart


Honda bakal ikuti langkah Yamaha yang sudah duluan menempelkan slogan “Semakin Di Depan” di baju pembalap MotoGP-nya. PT Astra Honda Motor (AHM) yang sedang getol memperkenalkan slogan “One Heart” akan melakukan hal yang sama pada dua pembalap andalannya.

“One Heart akan menempel di baju balap Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso,” ungkap Yusuke Hori, Presiden Director PT Astra Honda Motor (AHM). Dan tak perlu menunggu musim depan, karena One Heart akan ditempelkan mulai seri Valencia, Spanyol minggu ini (5-7/11). Bukan hanya menggunakan bahasa Inggris, Honda juga akan menempelkan nya dalam bahasa Indonesia yaitu dengan kata “Satu Hati.” Posisi slogan ini pun akan lebih banyak ketimbang Yamaha. Nantinya akan ditempelkan di lengan kanan dan kiri, bagian dada dan punggung serta dua lagi menempel pada bagian bawah body motornya.


“Dengan dukungan One Heart di MotoGP, diharapkan menjadi motivasi tambahan dan impian yang kuat bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Johanes Loman, Executive Vice Preident Director AHM.

2 komentar: