EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Rabu, 05 Januari 2011

konfigurasi ap Dlink dap 1150

D-LINK - DAP-1150

    
* Dapat fleksibel dikonfigurasi untuk beroperasi sebagai Access Point, AP Client atau Repeater
    
* Enkripsi WEP dan WPA/WPA2 untuk melindungi jaringan terhadap penyusup luar
    
* Hubungkan perangkat baru ke jaringan nirkabel Anda dengan sentuhan tombol
Hubungkan pengguna rumah ke jaringan nirkabel
Membuat jaringan nirkabel untuk rumah Anda menggunakan D-Link DAP-1150, Connect ini standar 802.11g Wireless Access Point modem broadband dan nirkabel membagi koneksi Internet Anda. Nikmati surfing web, memeriksa e-mail, dan chatting dengan keluarga dan teman-teman online.
Melindungi jaringan dan data nirkabel ??
The-DAP 1150 menyediakan enkripsi WEP 64/128-bit dan keamanan WPA/WPA2 untuk melindungi jaringan dan data nirkabel. Selain itu juga menyediakan alamat MAC filtering dan fungsi Broadcast SSID Disable untuk membatasi outsidersï ¿½ akses ke jaringan nirkabel Anda.
Fleksibel mengkonfigurasi AP untuk berbagai aplikasi ??
The-DAP 1150 dapat dikonfigurasi untuk beroperasi sebagai Access Point untuk bertindak sebagai hub pusat untuk pengguna nirkabel, Client Wireless dapat terhubung ke game konsol, atau Repeater untuk memperluas cakupan nirkabel untuk menutup ï ¿½ deadï ¿½ spot. Operasi ini fleksibel memungkinkan anda untuk menggunakan telepon-DAP 1150 untuk tujuan yang berbeda.
Mudah untuk menginstal dan menggunakan ??
Dengan D-Link Setup Wizard, Anda dapat mengatur jaringan nirkabel Anda dalam hitungan menit. Ini mengkonfigurasi Anda-DAP 1150, membuatnya mudah untuk menambahkan perangkat nirkabel baru ke jaringan, dan membantu Anda membuat jaringan nirkabel yang sederhana untuk rumah Anda. Sebuah switch geser disediakan pada bagian belakang untuk pengguna untuk memilih mode operasi. Selain itu, DAP-1150 adalah Wi-Fi Protected Setup (WPS) bersertifikat, sehingga lebih mudah untuk mengkonfigurasi jaringan nirkabel Anda dan mengaktifkan keamanan.
Apa produk ini tidak ??
Berbagi koneksi Internet broadband dengan beberapa komputer di rumah Anda hanya dengan menghubungkan komputer nirkabel dan perangkat untuk Wireless G Access Point. Anda sekarang dapat membuat jaringan rumah sendiri pribadi Anda nirkabel untuk membagi koneksi internet, bermain game on-line dan membuat panggilan telepon internet nirkabel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar