EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Senin, 30 Agustus 2010

Mark Elliot - Pembuat Facebook

Mark Elliot Zurckerberg,  Inilah yang membuat facebook. Facebook bermula dari situs jaringan sosial si universitas. dan berkembang pesat ke banyak negara. Tingkat perkembangan facebok ini dari kecil dan menjadi besar perkembangannya. awal facebook ini di buat cuman untuk mengenalkan satu universitas itu saja. tetapi menjapi menjadi sekarang ini perkembangan facebook.
Kali ini saya ingin berbagi pendapat saya tentang facebook. Bermula dari dampak baiknya. tentu saja dari facebook kita dapat menemui teman-teman kita. dengan facebook komonikasi kita menjadi lancar walaupun jauh. facebook dapat juga dimanfaatkan untuk mempromosikan suatu blogger seperti http://balapliar-adees.blogspot.com/. dan sebagainya. Tetapi dampak buruk dari facebook adalah facebook adalh bersifat terbuka antara usernya. dan sering juga ada penipuan akun, sehingga sering kita liat di berita-berita ada cewek hilang gara-gara facebook. jadi saya Cuman memperingati akan berhati-hatilah dalam menggunakan facebook.

2 komentar:

  1. keren nih bule... muka culun begitu bisa ciptakan situs paling terkenal di mka bumi... mungkin muka imutnya yang menginspirasi nama FACEBOOK mungkin yahhh??

    BalasHapus