EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Senin, 08 November 2010

Pedrosa Wraps up Kedua Di Campionship

Dengan berani naik ke posisi ketujuh di tempat Valencia mengamankan Repsol Honda rider runner-up di Kejuaraan Dunia 2010, sebagai tim-mate Andrea Dovizioso selesai kelima dalam lomba terakhir tahun ini. Repsol Honda rider Andrea Dovizioso dan Dani Pedrosa selesai hari ini Grand Prix Valencia di tempat kelima dan ketujuh setelah balapan 30 lap memikat yang melihat kedua pengendara ukiran dengan cara mereka melalui lapangan MotoGP. Lomba akhir musim yang dihasilkan duel keluar seluruh, dan penunggang Repsol Honda berada di tengah-tengah dari awal.Dovizioso membuat awal yang cepat dari kesembilan di grid dan berjuang perjalanan hingga keenam di akhir putaran satu. Meskipun mengurangi pegangan dalam tahap akhir dari perlombaan Dovizioso berarti tidak bisa melakukan perlawanan untuk Ben Spies yang lewat dia dengan empat putaran untuk pergi, hari ini tempat kelimanya adalah hasil dikreditkan lini tengah nya mengingat posisi awal. Dengan tujuh mimbar selesai untuk tahun ini namanya, Dovizioso telah menyelesaikan musim yang positif dan dijamin tempat kelima nyaman di Kejuaraan Dunia.
Sebuah performa brilian dari Pedrosa melihatnya menerangi bagian awal perlombaan dan untuk delapan putaran pertama itu tampak seperti Spanyol 25 tahun itu mampu menarik dari sebuah kemenangan yang menakjubkan. Sebuah lap pertama luar biasa dari Pedrosa - bahkan oleh standar-nya cepat-mulai - melihatnya naik dari kedelapan pada grid untuk keempat setelah tikungan pertama sebelum melancarkan serangan berani menjadi giliran dua dan mengklaim dua tempat lagi. Namun kelelahan mulai di bagi Pedrosa, yang masih naik di bawah 100 per kebugaran persen setelah cedera tulang selangka baru-baru ini dan operasi berikutnya. Tidak dapat mempertahankan langkah awal, dia secara bertahap menyelinap ke tempat ketujuh pada bendera kotak-kotak, yang cukup baik untuk nyaman aman tempat kedua di Kejuaraan Dunia.
Andrea Dovizioso - 5:
"Kami telah melakukan pekerjaan yang baik di sini di Valencia dan kami bisa bahagia bahwa kita adalah rumah Honda pembalap pertama hari ini. kecepatan kami tidak cukup untuk bersaing untuk menang sehingga kami tidak bisa sepenuhnya puas tentu saja, tapi secara keseluruhan kami sudah akhir yang positif untuk musim ini. Saya kehilangan beberapa kecepatan di tengah sudut hari ini yang merupakan daerah untuk bekerja pada di masa depan, seperti meningkatkan stabilitas di bawah pengereman. Aku kecewa aku tidak bisa kembali-pass Spies, tapi ban saya sangat dipakai pada akhir dan aku tidak bisa berperang di lap terakhir karena pegangan itu berguguran cukup banyak dan sulit untuk mempertahankan kecepatan dari bagian pertama dari perlombaan. Pokoknya itu adalah pertempuran yang baik dengan Simoncelli lagi dan saya berharap akan ada lebih seperti ini tahun depan - itu menunjukkan bahwa sepeda saku adalah tempat pelatihan yang baik! Secara keseluruhan kita harus puas dengan pekerjaan yang dilakukan oleh Honda, tim dan saya sendiri sepanjang tahun dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat. Paket ini telah meningkatkan banyak dan, sedangkan tahun lalu kami berjuang, tahun ini saya telah secara konsisten lebih cepat. Kami masih memiliki beberapa fine tuning lakukan untuk tahun depan -. Dan yang dapat mulai di sini di tes pada hari Selasa "
Dani Pedrosa - 7:
"Ini adalah salah satu ras yang paling sulit dalam hidup saya dan juga salah satu yang saya bisa merasa paling bangga. Sejujurnya aku tidak yakin sama sekali sebelum awal bahwa saya bisa melakukan 30 lap hari ini, tapi aku berhasil melakukannya dan aku sangat bahagia sekarang, dan juga kelelahan. Saya membuat awal yang baik dan untuk tinggal dengan Stoner di lap awal luar biasa bagi saya. Saya berjuang sekeras mungkin untuk menjaga kecepatan selama saya bisa dan itu selama periode yang saya set lap tercepat lomba. Tapi tentu saja kekuatan saya surut jauh sedikit demi sedikit dan saya tertangkap oleh kelompok belakangku. Sejak saat itu saya hanya berkonsentrasi pada tinggal di sepeda dan finishing lomba - Aku sedang menghitung menuruni lap. Untuk menyelesaikan kedua di kejuaraan itu bukan tujuan kami di awal musim tentu saja, tetapi hanya kita tahu betapa sulitnya adalah untuk menjaga tempat kedua setelah kecelakaan di Jepang. Kami akan mengambil waktu kita untuk rec lebih setelah balapan ini dan kita juga bisa melakukan tes yang berguna pada hari Selasa dan Rabu dalam persiapan untuk tahun depan. "
Repsol Honda press release

2 komentar: