EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Rabu, 10 November 2010

Pedrosa Bekerja Keras Melalui Rasa Sakit

Pembalap Repsol Honda berada di jalur untuk hari pertama Tes Valencia dan mengatur waktu tercepat keempat, meskipun masalah dengan elektronik dan nyeri berlama-lama di bahunya. Dani Pedrosa mulai jadwal sibuk pengujian ditujukan untuk mengasah arah pengembangan RC212V 2011 di persiapan untuk tes pertama 2011 di Sepang, yang berlangsung pada awal Februari. Mesin 2011 akan menjadi evolusi dari RC212V yang memenangkan empat balapan, dijamin 16 kali naik podium dan menjadi salah satu paket terkuat di grid di paruh kedua musim. Pedrosa melaju baik chassis evolusi terbaru dan 2010 sepeda ras, melaporkan bahwa pada tahap awal ia merasakan peningkatan terhadap stabilitas.

Dani Pedrosa
"Hari ini saya naik sepeda 2010 kita digunakan dalam balapan hari Minggu dan juga mesin evolusi tahun depan. chassis ini sedikit berbeda dan saya harus melakukan lebih banyak lap besok untuk memahami lebih jauh - tapi pikiran pertama saya adalah bahwa hal itu agak sedikit kaku dengan target mendapatkan stabilitas lebih, lebih dan lebih baik cengkeraman pengereman. Hari ini kita hanya menggunakan satu ban dan tidak membuat banyak perubahan untuk sepeda untuk menjaga hal-hal sederhana. Sayangnya kami memiliki masalah dengan elektronik pada putaran pertama dan ini berarti kita kehilangan waktu di pit, tapi toh itu baik untuk tidak melakukannya banyak lap hari ini karena kondisi fisik saya. Saya pikir bahwa memiliki Senin itu, aku akan merasa lebih baik tapi aku masih lelah dari kemarin dan perasaan beberapa efek dari cedera. Perasaan sangat mirip dari kedua mesin, meskipun saya tidak terjebak ke dalam setiap perbandingan nyata, jadi kita akan kembali besok dan melanjutkan dengan jadwal tes kami. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar