EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Kamis, 11 November 2010

Stoner Tercepat pada Hari Kedua di Valencia

Trek-pada tindakan MotoGP menyimpulkan untuk tahun 2010 dengan Casey Stoner (Honda) pengendara tercepat. Pabrik Yamaha rider Jorge Lorenzo dan Ben Spies menyelesaikan tiga besar, dengan sisa Juara Dunia tercepat di kedua hari. Hari kedua dan terakhir Resmi MotoGP Test di Valencia pada Rabu berakhir dengan Casey Stoner atas dari kesopanan Timesheet dari pangkuan 1'32 0,066 menjelang akhir sesi. Penambahan HRC baru, yang melaporkan perjalanan pertama yang sangat memuaskan pada RC212V hari sebelumnya, hanya 0.054s hari dari salah satu upaya Jorge Lorenzo, yang tetap yang tercepat kedua hari. Stoner, yang utama fokus Pengujian menetap di pada mesin Honda, melakukannya dalam gaya saat ia ditingkatkan dengan 0.709s pada siang hari sebelumnya dan menyelesaikan 62 lap sepanjang hari kedua sebagai mayoritas pengendara mencoba membuat Facebook pagi hilang sehari sebelumnya karena kondisi basah.
"Kami mencoba beberapa hal yang berbeda hari ini dengan elektronik dan sasis, berusaha untuk mendapatkannya merasa sedikit lebih baik dan kami berhasil," kata Stoner. "Ada beberapa bagian baru kami mencoba untuk tahun 2011 dan semuanya telah sangat positif. Kami mencoba beberapa ban untuk Bridgestone dan kami mendapat banyak dilakukan sehingga kami sangat bahagia. "
Pabrik Yamaha rider Lorenzo, yang dihiasi dengan M1 adalah nomor 1 di perayaan tahun 2010 gelarnya, menetapkan putaran terbaik 1'32 0,179 saat ia membungkus hari tepat setelah 13:00 waktu setempat telah menyelesaikan 30 putaran dari trek Ricardo Tormo. Dia naik baik M1 baru dan versi terbaru tahun 2010 mesin nya mate sementara tim-baru Ben Spies terkonsentrasi pada pengaturan sasis di sepedanya baru 2011. Amerika, yang juga berakhir hari itu awal yang dikendarai 49 lap, hanya 0.143s di belakang rekannya saat ia menyelesaikan tiga besar.
Lorenzo mengatakan: "Ketika anda melihat tim resmi Yamaha sepeda berdua akan cepat itu baik karena menegaskan sepeda baru adalah bahwa sedikit lebih baik, tetapi kita masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum 2011 akan berlangsung."
Sebuah penjepit pengendara Honda diikuti dalam urutan waktu putaran dengan San Carlo Gresini Marco Simoncelli dan Repsol Honda's Dani Pedrosa melengkapi lima besar. Italia - yang telah jatuh selama bagian awal hari yang mengakibatkan tidak lebih dari gangguan - berakhir dengan total 63 lap dan waktu terbaik hanya di bawah empat persepuluh detik dari Stoner. Pedrosa, yang bekerja pada evolusi baru dari RC212V yang ditunggangi 2010 mesin nya untuk tujuan perbandingan, adalah 0.431s off Stoner.
Nicky Hayden adalah pembalap Ducati tercepat di trek dengan waktu 1'32 0,583 sebagai pabrik Bologna kontras yang mengagumkan dan mesin big bang, antara yang mereka akan memilih untuk pembangunan untuk Desmosedici GP11. 91 lap ini Amerika adalah jumlah tertinggi hari. Sementara itu Rizla Suzuki Álvaro Bautista yang ketujuh saat ia mengendarai GSV-R dengan sejumlah aspek didesain ulang, dengan Randy de Puniet (Pramac Racing) dan Andrea Dovizioso (Repsol Honda) dua terakhir pengendara untuk mendapatkan dalam kedua Stoner.
Hiroshi Aoyama (San Carlo Honda Gresini) adalah lain operasi pengendara dengan tim baru ketika ia mengatur waktu terbaik kesepuluh hari, Héctor Barbera (Páginas Amarillas Aspar) meningkat secara signifikan pada waktunya berakhir di 11, dan Rakasa Yamaha Tech 3's Colin Edwards lanjutan mengevaluasi mesin M1 diperbarui. rookie Timnya-mate Cal Crutchlow Pengalaman MotoGP dikembangkan lebih lanjut dengan satu hari yang berharga di trek dan 74 lap lebih.
Sebuah trio Ducati dilanjutkan pada Timesheet dengan Loris Capirossi, Valentino Rossi dan Karel Abraham. Pabrik pria Rossi, berakhir di posisi 15, menyimpulkan hari keduanya pada Desmosedici memiliki sebuah naik 87 putaran yang cukup besar karena ia digabungkan agenda mesin yang sama seperti tim-mate Hayden dengan kelanjutan dari penyesuaian untuk sepeda. Dia 1.695s off time Stoner memimpin dengan dekat bermain di 17:00 waktu setempat. Moto2 Juara Dunia Toni Elías juga menyelesaikan Test pertama dengan tim baru, LCR Honda.
Anda dapat melihat daftar lengkap waktu tercepat dari setiap hari, lengkap dengan jumlah lap diselesaikan oleh masing-masing pengendara, dengan mengklik di sini.

2 komentar: