EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Kamis, 11 November 2010

Hari Kedua Berlangsung di Valencia

kondisi lintasan yang lebih baik menyebabkan pagi jauh lebih produktif dari hari terakhir Resmi MotoGP Test. Jorge Lorenzo memimpin kali oleh titik tengah, diikuti oleh tim-mate Ben Spies. Valentino Rossi adalah 13 pada Ducati. Dua hari Resmi Test MotoGP di Valencia, Rabu melihat kelas utama disambut oleh kondisi lintasan membaik dibandingkan kemarin, sehingga pagi diisi dengan produktivitas di-track sebagai tim dan penunggang dibuat untuk apa yang satu hari sedikit dibatasi. 

Sekali lagi atas Timesheet oleh waktu setempat 13:00 karena ia oleh penutupan hari pertama Jorge Lorenzo memimpin kecepatan, pengaturan waktu terbaik 1'32 0,179 sambil terus menguji keduanya M1 baru dan versi 2010 diperbarui. Nya pabrik baru Yamaha tim-mate Ben Spies hanya 0.143s kembali lebih lanjut dan merupakan pembalap paling produktif semester pertama hari itu, menempatkan dalam putaran 49 besar oleh tahap yang sama.
Marco Simoncelli memiliki jatuh pada pagi hari yang singkat terhenti karyanya pada mesin Honda Gresini. Italia sudah kembali ke jalur Namun tak lama setelah 01:00 dan ketiga tercepat meskipun jumlah pangkuan rendah, dengan pabrik Honda rider Casey Stoner melanjutkan transfer ke menunggang RC212V dan 0.403s off penanda pangkuan Lorenzo. The Australia Repsol Honda tim-mate Dani Pedrosa kelima, sebagai pembalap HRC secara kolektif bekerja untuk berkembang mesin 2010 untuk kampanye baru.
Rizla Suzuki rider Álvaro Bautista dan krunya menggunakan Test untuk memverifikasi berbagai bagian didesain ulang pada GSV-R dan Spanyol mengetuk hampir satu kedua hari waktunya satu ke peringkat keenam, dengan pria pabrik Honda Andrea Dovizioso dan Ducati Nicky Hayden berikut dalam urutan. Trio itu semua selesai 36 lap pada saat sejumlah tim mengambil istirahat sejenak untuk makan siang.
Rakasa Yamaha Tech 3's Colin Edwards mendorong pada dengan mesin M1 diperbarui dan chassis direvisi, sementara Randy de Puniet (Pramac Racing), Héctor Barbera (Páginas Amarillas Aspar) dan Hiroshi Aoyama (San Carlo Honda Gresini) semua melebihi tanda 30-pangkuan di jam tiga sibuk.
Seperti halnya dengan tim Ducati-mate Nicky Hayden, Valentino Rossi dilanjutkan dengan perbandingan antara mengagumkan dan mesin big bang telah menghabiskan sebagian besar kemarin pada versi big bang. Dengan 13:00 Italia telah menyelesaikan 27 lap dan 13 di Timesheet, 1.669s off Lorenzo.
Rookies Cal Crutchlow (Rakasa Yamaha Tech 3) dan Karel Abraham (Cardion ab Motoracing) baik ditingkatkan pada waktu mereka, seperti yang dilakukan Loris Capirossi (Pramac Racing) dan Toni Elías (Honda LCR) sebagai semua terus adaptasi mereka untuk mesin baru mereka.
Anda dapat melihat waktu secara teratur diperbarui dari hari ini, serta waktu putaran kemarin, dengan mengklik di sini di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar